Translate

APA ITU MOZAT

Mozat adalah kemiripan dari bbm


MOZAT,  itu APLIKASI CHATTING MIRIP atau 11.12 dengan BBM DI HP JAVA

Assalamu'alaikum wr wb..



Met pagi sob!!
O ya, gimana ni kabarnya??
Zehat-zehat saja kah gerangan??

Ane harap begitu...
Tetap semangat ya sob!!

Ane mohon maaf baru bisa
Post lagi ni sob..
Pekerjaan lagi kacau ni...
Langsung menuju TKP aja dah.
Ini_beritaku.com/28-okt-2013.
Kabarnya BlackBerry messengers
Atau biasa disebut BBM
Sudah bisa dinikmati pada
Indroid. Eh Android maksudnya. biggrin=D
Cia ellah, hp java tambah minder dong??
Hahaha, tapi tunggu dulu,
Ada kabar gembira ni..!
Teman-teman tau kaga??
Ternyata hp java juga bisa BBM-an loh!!
Ingin tau chattingan ala BBM di hp java?
Ni ane bawa 1 aplikasi yang
Ga kalah serunya ama BBM.

Mozat v 6.4.0 untuk hp java
Idaman baru bagi para javaners yang
Rindu akan chattingan bareng temen.
Identiknya app tsb dengan BBM yaitu
Pin yang bisa invite layaknya BBM.

Bagi yang penasaran, silahkan
Bawa pulang aplikasinya:
Mozat download di Link di bawah!

Dan bila tak sesuai dengan ukuran layar,
Ini aja di klik sobhttp://www.mobyware.net/programList.php?search=Mozat&clientAction=534.click

Hape symbian juga
Patut di coba tuh!

Jelas kan sob??
Ane mohon kabur dulu, hehe..
Vis sob!
Ada yang harus ane kerjakan di luar sana.

Wassalam...


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hak Cipta Di Lindungi

MyFreeCopyright.com Registered & Protected