Translate

CARA MENDAPATKAN UANG DI WHAFF REWARDS Rp10.000 HINGGA Rp.1.000.000

Kalau tau ada App seperti ini mungkin sedari dulu sudah saya download mungkin baru di terbitkan di google play saja saya sudah  langsung  men download nya tapi apa boleh buat mungkin bukan rejeki saya  dari dulu saya sering lihat testimoni-testimoni dari Whaff rewards tapi saya berangggapan ahhh mungkin itu hanya penipuan trik kotor orang lain untuk mendapatkan uang jadi saya acuhkan saja karna saya tidak percaya dengan itu semua mungkin sama yang saya alami dulu dengan anda sekarang buruan download aja kalau tidak anda akan menyesal seperti saya karna whaff bukan app tipu-tipu yang hanya ingin mendapatkan keuntungan sendiri tapi ia adalah app yang ingin berbagi dengan anda dengan bekerja sama dengan anda anda cukup mendownload app yang di tawarkan whaff setelah anda download anda akan di berikaan imbalan biasa nya imbalan di berinan sesuai dengan besar data app tersesebut semakin besar paket data yang anda gunakan untuk mendownload app yang di tawarkan whaff maka semakin tinggi pula imbalan yang akan di berikan kepada anda buruan download whaff nya dulu jangan sampai anda menjadi orang-orang menyesal seperti saya karna whaff reward memang betul-betul memberikan kita uang ...

Cara terbaru mendapatkan uang  $0.5 hingga $100 setiap hari...

1. Download dan Install Aplikasi WHAFF REWARDS Langsung dari Play Store di Android   kamu.(cuma 8Mb)
2. klik  LOG IN/MASUK, ( Ada di bagian atas ) Gunakan Facebook anda, lalu Klik OK saja Tunggu beberapa detik sampai muncul Seperti Gambar

"ENTER INVITE CODE" 

> Masukan, Kode = BX55294 

> Selamat anda akan mendapatkan $0.50 pertama anda di tambah bonus $0.30 jika di kurs kan kedalam    Rupiah sama dengan Rp.10.000 jika perbandingan Dollar dengan Rupiah masih 1 banding 13.500
  
 
3.sekarang buka whaff download semua app yang whaff tawarkan kepada anda tunggu hingga selesai buka app yang anda download tadi mainkan hinga 5 menit saja dan keluar masuk kembali ke whaff “ingat anda hanya boleh mendownload welalui whaff menuju playstore jika tidak imbalan tidak di berikan”
 
 
Semoga Bermanfaat


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hak Cipta Di Lindungi

MyFreeCopyright.com Registered & Protected