Translate

TREQ Tune, Smartphone Android Murah Untuk Pemula "TREQ Sendiri Merupakan sebuah brand lokal asal Surabaya"

Treq (28/10) meluncurkan TREQ Tune, smartphone Android terbarunya yang ditujukan untuk segmen entry level.
"TREQ Tune merupakan bagian dari komitmen TREQ untuk selalu menghadirkan produk dengan kapasitas dan fitur yang dibutuhkan masyarakat Indoensia," demikian klaim TREQ dalam rilis resminya.
Sebagai smartphone yang ditujukan untuk segmen entry level, TREQ Tune hadir dengan mengusung layar 3.5 inchi dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1GHz dan RAM 256MB. Sementara untuk dapat memanjakankan pengguna untuk berinternet lebih cepat dan bermain game dengan pengalaman yang lebih baik, smartphone mungil ini juga disokong oleh GPU Adreno 200.
Tak cukup sampai di situ, TREQ Tune juga didukung sejumlah fitur lain seperti support Dual SIM, GPS, dan memiliki slot kartu microSD untuk memperluas kapasitas memorinya hingga 32GB.
Untuk sistem operasinya TREQ Tune masih menyematkan Android 2.3.5 Gingerbread. Terkait dengan sistem operasinya yang terbilang sudah cukup lawas, sejatinya masih terbilang lumrah mengingat harga smartphone ini yang terbilang cukup terjangkau, yakni hanya Rp599.000. Smartphone ini juga didukung dengan garansi 3 tahun. Tertarik?

Sumber ;  http://www.tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hak Cipta Di Lindungi

MyFreeCopyright.com Registered & Protected